Arsenal Siap Menggaet Mario Lemina Bila Dia ‘Dilepas’ Oleh Timnya

Arsenal Siap Menggaet Mario Lemina Bila Dia 'Dilepas' Oleh Timnya

Berita Terbaru Dikabarkan bila dari beberapa laporan belakangan ini menyampaikan kabar jika Mario Lemina sudah sempat hampir masuk dengan satu diantara klub raksasa Premier League, Arsenal. Tetapi kepindahannya gagal berlangsung sebab kuasa sang pelatih saat itu, Arsene Wenger.

Sekarang ini Lemina masih berstatus jadi punggawa Southampton. Serta berdasar laporan Daily Mail, status itu akan selekasnya beralih lantaran pemain berusia 25 tahun itu sudah masuk dalam daftar jual Ralph Hassenhuttl di musim panas ini.

Rumornya, Manchester United serta Arsenal telah siap-siap untuk menyimpan Lemina bila benar dilepaskan Southampton. Tetapi mereka tidak sendiri, karena Leicester City serta Atalanta diberitakan tertarik dengan bekas pemain Juventus itu.

Bicara masalah Arsenal, klub berjuluk The Gunners itu diberitakan sudah pernah punyai kesempatan untuk memperoleh Lemina pada tahun 2017 kemarin. Waktu itu, sang pemain barusan masuk dalam daftar jual Juventus karena kalah saing dengan gelandang yang lain.

Mereka terlihat serius serta bahkan juga sampai menyewa layanan perusahaan analisa bernama StatDNA untuk berencana pembelian Lemina. Tetapi gagasan itu buyar di tangan pelatih The Gunners saat itu, Arsene Wenger.

Menurut Evening Standar, Wenger putuskan untuk hentikan proses transfer Lemina dari Juventus. Dia berasumsi jika pemain itu masih kurang masalah pengalaman. Serta selanjutnya Lemina berlabuh di Southampton.

Arsenal Siap Menggaet Mario Lemina Bila Dia 'Dilepas' Oleh Timnya

Lemina Ingin Pergi
Lemina tampil cemerlang bersama dengan Southampton dalam dua tahun belakangan. Dia memberi andil penting dalam perjalanan The Saints di Premier League musim 2018-2019 tempo hari. Walau demikian, dia cuma dapat mencatatkan 21 kali tampilan saja.

Angka itu termasuk kecil buat seseorang pemain reguler. Tetapi lumrah bila mengingat jika Lemina lama mendekam di ruangan perawatan sebab alami cedera kronis. Dia alami luka itu pada bulan Desember lalu serta baru kembali April tempo hari.

Perihal ini pula yang membuat Southampton sangat terpaksa memasukkan dalam daftar jualnya. Serta Lemina sendiri telah mengekspresikan peluang dianya keluar waktu bicara pada mass media minggu kemarin.

“Kami telah berdiskusi secara baik bersama dengan club. Kami sudah sama-sama setuju. Bila saya tidak merasakan baik dalam project ini, saya dapat pergi. Mereka memberikan saya peluang untuk pindah ke klub lain,” papar Lemina seperti yang dilansir Hostcoremedia dari Metro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *