Divock Origi Akan Mendapatkan Kontrak baru di Liverpool

Divock Origi Akan Mendapatkan Kontrak baru di Liverpool

Berita Terbaru Tim The Reds, Liverpool rupanya tidak mau melepas striker Divock Origi. Seperti diketahui bila tim The Reds dalam waktu dekat ini akan segera menyodorkan penawaran kontrak baru pada pemain dari Belgia itu.

Divock Origi belakangan memang cukup marak diberitakan akan tinggalkan Liverpool. Kabarnya, ia jadi pemain yang diincar oleh klub-klub La Liga, diantaranya ialah Real Betis.

Kontrak Divock Origi bersama dengan Liverpool akan habis dalam tempo 12 bulan ke depan. Kondisi itu pasti membuat jalan keluar pemain berumur 24 tahun dari Anfield jadi cukup gampang.

Akan tetapi, seperti dilansir Hostcoremedia dari Daily Star, Liverpool rupanya tidak mau melepas Divock Origi. Sang bomber dipandang masih jadi pemain yang punyai makna khusus buat tim racikan Jurgen Klopp.

Liverpool sudah mempersiapkan kontrak baru, dengan waktu periode panjang untuk Divock Origi. Bukan itu saja, bekas pemain Lille itu akan memperoleh upah semakin besar bila bersedia bertahan di Anfield.

Divock Origi Akan Mendapatkan Kontrak baru di Liverpool

Super Sup
Karier Divock Origi bersama dengan Liverpool memang kurang mulus. Semenjak masuk pada tahun 2015 yang lalu, ia tidak selamanya jadi pemain utama. Divock Origi seringkali jadi penghangat kursi cadangan setiap pekannya.

Bahkan juga, pada musim 2017/18 lalu, ia harus jalani waktu peminjaman di Wolfsburg. Sesudah satu musim penuh, ia selanjutnya kembali jadi sisi dari tim Liverpool, jadi pemain pengganti.

Tetapi, perform bagus Divock Origi pada musim 2018/19 lalu nampaknya sudah membuat Liverpool sadar akan kualitas yang dipunyainya. Jurgen Klopp dapat memercayakan Divock Origi pada kondisi darurat.

Saat satu dari trio Sadio Mane, Roberto Firmino serta Mohamed Salah mangkir, karena itu Klopp tahu jika ada Divock Origi yang dapat dihandalkan di posisi depan.

Divock Origi telah memberi bukti jika ia mungkin saja mesin pencetak gol. Divock Origi cetak tiga gol pada dua pertandingan penting di Liga Champions menantang Barcelona serta Tottenham. Gol yang bawa Liverpool jadi juara Eropa.

Dari sumber ESPN, Divock Origi disebutkan tidak menolak penawaran kontrak baru di Liverpool. Tetapi, ia mengharap dapat seringkali bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *