Xherdan Shaqiri Akan Absen Membela Liverpool di Pramusim?

Xherdan Shaqiri Akan Absen Membela Liverpool di Pramusim?

Berita Terbaru Tim The Reds atau Liverpool diyakinkan melalui session pramusim 2019/2020 ini tanpa ada winger Xherdan Shaqiri. Masalahnya pemain dari Swiss itu alami cedera serta akan mangkir sampai sekian waktu ke depan.

Xherdan Shaqiri awalnya sudah ada dalam sesi latihan Liverpool yang diadakan di Melwood. Namun, bukan bermakna pemain berumur 27 tahun itu ada dalam keadaan bagus serta dapat jalani pramusim.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp, didapati jika ia juga membetulkan jika Xherdan Shaqiri sekarang sedang dalam keadaan cedera. Seperti didapati bila bekas pemain Bayern Munchen ini mendapatkan cedera saat bermain untuk tim nasional Swiss waktu lalu.

“Shaqiri masih cedera yang dibawa dari timnas serta akan perlu waktu beberapa saat sampai ia dapat kembali,” sebut Shaqiri dilansir Hostcoremedia dari situs resmi klub.

“Ia harus menyobek betisnya, jadi ia diyakinkan tidak terjebak dalam tim untuk sementara waktu,” tegas pria asal Jerman.

Sebagaimana berdasarkan laporan yang ada di Sportsmole, luka yang dihadapi oleh Xherdan Shaqiri tidak demikian kronis. Ia akan ada pada pertandingan pertama Liverpool diawalnya musim 2019/2020 yaitu waktu menantang Norwich City pada 9 Agustus akan datang.

Xherdan Shaqiri Akan Absen Membela Liverpool di Pramusim?

Trio Lini Depan
Selain itu diketahui bila Xherdan Shaqiri bukan hanya satu pemain utama Liverpool yang akan mangkir pada session pramusim. Tetapi, trio pemain depan Sadio Mane, Roberto Firmino serta Mohamed Salah pun tidak akan mengambil sisi.

Sadio Mane sekarang ini masih bela Senegal di Piala Afrika 2019. Ia dapat bawa Senegal selamat dari babak group. Mohamed Salah bermain di Piala Afrika. Tetapi, jalannya bersama dengan Mesir telah gagal. Salah akan jalani berlibur.

Dan diketahui bila Roberto Firmino baru mengakhiri pekerjaan bersama dengan Brasil di Copa America 2019. Firmino menunaikan pekerjaan secara baik dengan mendapatkan titel juara. Sekarang ini, ia sedang liburan serta tidak ada pada sesi awal pramusim Liverpool.

Dengan kondisi itu, karena itu posisi depan Liverpool akan memercayakan Divock Origi pada beberapa pertandingan pramusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *