Balotelli : Karier Saya Akan Cemerlang Di Brescia

Balotelli : Karier Saya Akan Cemerlang Di Brescia

Berita Terbaru Satu ketetapan emosional diambil oleh Mario Balotelli diawalnya musim 2019/20. Bukannya lanjut bela team besar, dia malah pulang ke kampung halamannya, Brescia.Pada Senin (19/8/2019) malam WIB, Balotelli sah dikenalkan jadi pemain baru Brescia. Klub berjuluk Le Rondinelle itu memperoleh Balotelli dari Olympique Marseille dengan status bebas transfer.Dalam session perkenalan yang berjalan di kantor club Brescia itu, Balotelli mengutarakan rasa bahagianya dapat pulang ke kampung halaman. Dia bahkan juga dikit menceritakan jika ibunya sudah sempat menangis pada saat tahu jika dia putuskan kembali pada Brescia.

“Ibu saya sampai menangis saat saya katakan jika saya akan pulang ke Brescia. Dia benar-benar senang,” tutur Balotelli, dikutip ESPN FC.

Balotelli : Karier Saya Akan Cemerlang Di Brescia

Brescia memang mempunyai tempat istimewa di hati Balotelli. Saat umur dua tahun, dia pindah ke kota ini serta kenal sepak bola di sini. Dia diasuh oleh ke-2 orangtua angkatnya, Silvia serta Francesco Balotelli. Walau Francesco telah wafat pada 2015, Silvia masih tinggal di Brescia.Dengan suport dari orang terdekatnya di sini, striker berumur 29 tahun itu meyakini akan mendapatkan sukses di sini. Dia meyakini dapat melakukan perbaikan profesinya, sesudah dia acap mengalami turun-naik dalam perjalanannya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya hadir ke Brescia sebab ini ialah kota saya, yang tidak dapat saya banding dengan kota lain. Arah saya di sini yaitu dapat kembali bela Tim nasional Italia,” tutur Balotelli.

“Saat penawaran dari Brescia hadir, saya tidak pikir panjang . Saya tidak gagal di sini (Brescia). Saya akan menolong tim ini untuk berkembang sejauh mungkin,” sambungnya.

Saat pertama kali ada, Balotelli dipandang seperti figur berbakat yang bisa jadi sandaran Italia di waktu depan. Tetapi, beragam tingkah laku anehnya menutupi bakat yang dia miliki. Orang lebih mengenalnya jadi pemain bengal.Satu diantara tindakan aneh yang sudah pernah dia lakukan ialah saat dia menyalakan kembang api di kamar mandi tempat tinggalnya sendiri. Itu berlangsung waktu dia bela Manchester City. Diluar itu, dia sering berseteru dengan beberapa pemain lain waktu main di Inggris.

Dia dikenal juga dengan beberapa tindakan uniknya, seperti tindakan saat dia menggunakan kaus tertulis Why Always Me, atau perayaan gol telanjang dada selesai cetak gol untuk Italia di babak semi final Piala Eropa 2012.Akankah Balotelli mampu memperbaiki karirnya di Brescia, serta memperoleh kembali satu tempat di Tim nasional Italia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *