Stones Kembali Sembuh Dari Cedera

Stones Kembali Sembuh Dari Cedera

Berita Terbaru Dilaporkan Manchester Evening News, John Stones sudah kembali masuk dengan skuat Manchester City untuk lakoni sesi latihan penuh pada Rabu (28/8/2019) pagi waktu ditempat. Dengan demikian, terbuka peluang untuk eks bek Everton ini untuk tampil menentang Brighton and Hove Albion, Sabtu (31/8).

Awalnya, Stones mangkir dalam dua laga Premier League terakhir yang ditempuh City. Cedera otot yang terkena bek berkebangsaan Inggris ini menjadi karena di baliknya. Asal tidak ada Stones, Aymeric Laporte ditandemkan dengan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan City.

Duet Otamendi-Laporte selama ini masih jauh dari kata sempurna. Di dua laga terakhir, The Citizens telah kecolongan tiga gol. Kembalinya Stones pasti akan memanaskan kembali kompetisi beberapa pemain belakang City amankan tempat di starting eleven.

Stones Kembali Sembuh Dari Cedera

Stones sendiri bukan bek asal-asalan, serta ini telah ia perlihatkan dalam pertandingan menantang West Ham United di minggu pertama Premier League musim ini. Seperti dicatat WhoScored, Stones dapat melakukan 3 tekel, 1 intersep, serta 4 sapuan di pertandingan itu. Tertera juga Stones mempunyai prosentase umpan 94,2%.

Tampilan cemerlang Stones itu sebagai satu diantara karena dibalik tidak kebobolannya gawang Ederson Moraes di laga itu. Kebahagiaan Stones jadi paripurna, sebab beberapa striker City waktu itu sedang moncer. Hingga, kemenangan 5-0 juga mampu timnya raih.

Bila Stones telah sembuh, lain narasi dengan Gabriel Jesus. Sebab menderita cedera hamstring, Jesus tidak bisa tampil waktu City menang 3-1 atas Bournemouth pada akhir minggu yang lalu. Striker berkebangsaan Brasil ini kemungkinan belum akan sembuh waktu menantang Brighton.

Sementara, Benjamin Mendy telah mulai berlatih dengan penuh sesudah sempat ditepikan sebab cedera. Walau demikian, bekas bek AS Monaci ini belum ikut masuk dengan skuat City. Hingga, Mendy juga diyakinkan tidak akan ada waktu menantang Brighton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *