Film-Film Keren Yang Rilis Akhir Tahun 2019, Wajib Ditonton

Film-Film Keren Yang Rilis Akhir Tahun 2019, Wajib Ditonton

Berita Terbaru Sepanjang tahun 2019, kita telah disuguhkan berbagai film berkualitas yang sangat memanjakan mata. Satu yang paling memukau tentunya adalah Avengers: Endgame yang sukses menjadi film dengan pendapatan terbanyak sepanjang sejarah.Namun, pecinta film dunia masih belum puas dan memiliki daftar film lain yang telah mereka nanti-nanti di penghujung tahun ini. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Film-Film Keren Yang Rilis Akhir Tahun 2019, Wajib Ditonton

Joker – 4 Oktober 2019
Untuk pertama kalinya, Joker bakal memiliki film standalone-nya sendiri. Disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi oleh Joaquin Phoenix, film ini akan mengisahkan latar belakang kehidupan sang musuh Batman yang diperlakukan buruk oleh lingkungan sosialnya, sehingga melahirkan sosok villian bernama Joker.Uniknya, film ini memiliki alur cerita baru yang sangat berbeda dari komiknya. Dan hebatnya lagi, film ini sukses besar di festival film Venice dengan meraih standing applause selama 8 menit dan menyabet film terbaik.Joker sendiri akan pertama kali dirilis untuk umum pada 4 Oktober di Amerika dan digadang-gadang sebagai nominator kuat peraih Oscar.

Gemini Man – 11 Oktober 2019
Dibintangi oleh Will Smith, film ini kisahkah Henry Brogan (Will Smith), seorang pembunuh bayaran yang justru menjadi target pembunuhan dari sesorang laki-laki misterius yang merupakan kloning dirinya sendiri saat masih muda.Bergenre fiksi ilmiah action, film ini menyajikan pertarungan-pertarungan seru yang tampaknya akan sangat menarik. Selain Will Smith, film ini juga dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead dan Clive Owen.

Zombieland: Double Tap – 18 Oktober
Usai film pertamanya rilis satu dekade yang lalu, Zombieland kembali hadir dengan kisah baru di tahun ini. Masih diperankan oleh Emma Stone, Jessie Eisenberg, Abigail Breslin, dan Zoey Deutch, film ini kembali kisahkan perjalanan mereka dalam menghadapi kawanan Zombie yang kini telah berevolusi lebih menyeramkan lagi.

Terminator: Dark Fate – 1 November 2019
Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1984, Terminator menjadi salah satu film fiksi ilmiah paling sukses yang disutradarai oleh James Cameron. Sayangnya, dua film terakhirnya yang rilis pada tahun 2009, Terminator Salvation dan 2015, Terminator Genisys justru gagal menarik penonton. Salah satu alasannya adalah James Cameron tidak di sana sebagai sutradaranya.Kini kisah sang manusia robot kembali hadir dan menarik minat kembali penontonnya. Kenapa? Karena sang sutradara awal, James Cameron kembali terlibat dalam film ini. Ceritanya sendiri akan baru dan bukan sambungan dari film sebelumnya.Tak hanya itu, film ini juga akan kembali menghadirkan Sarah Connor (Linda Hamilton) dan sang terminator (Arnold Schwarzenegger).

Ford v Ferrari
Terinspirasi dari kisah nyata, film ini menyajikan kisah perseteruan dua brand mobil terkenal, Ford dan Ferrari. Lebih spesifik lagi, kita akan disajikan rivalitas Ford yang ingin kalahkan Ferrari dalam balapan 24 jam Le Mans.Film ini sendiri dibintangi dua aktor besar, Matt Damon yang akan perankan sosok Caroll Shelby, seorang ahli modifikasi mobil, dan Christian Bale yang perankan Ken Miles yang akan menjadi pebalap untuk Ford.

Star Wars: The Rise of Skywalker – 20 Desember 2019
Film yang bakal paling dinanti di penutupan tahun 2019 adalah kisah penutup saga Skywalker yang bakal rilis pada 20 Desember 2019. Film ini sendiri akan mengambil latar satu tahun setelah Star Wars: The Last Jedi.Belum ada sinopsis resmi yang dikeluarkan akan seperti apa jalan ceritanya nanti. Namun fans telah banyak mengeluarkan teori mereka berdasarkan teaser dan trailer pertama yang telah dihadirkan Disney.Film ini diyakini akan menjadi film epic yang bakal menghadirkan kembali perang antar galaksi dan hadirnya legenda baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *