Jam Tangan Brand Lokal Yang Rekomended

Jam Tangan Brand Lokal Yang Rekomended

Berita Terbaru Banyak orang yang bilang jika waktu adalah uang dan kita harus menggunakan waktu sebaik mungkin. Oleh sebab itu menggunakan jam tangan merupakan hal yang perlu apalagi bila kamu merupakan seorang pekerja dengan kesibukan yang padat.Tak perlu membeli jam tangan dari merek luar, beberapa pilihan jam tangan asal lokal ini juga keren dan mampu bersaing tentunya dengan merek internasional, berikut ulasannya :

Jam Tangan Brand Lokal Yang Rekomended

Woodka
Seperti nama mereknya, jam tangan ini memang memiliki bahan dasar kayu dan banyak ragam pilihan jam tangan yang bisa kamu pilih. Ada bentuk kotak, bulat, sampai variasi kayu dengan gradasi warna yang berbeda-beda bisa kamu dapatkan di sana.Kayu yang digunakan pun memiliki kualitas yang baik sehingga kamu gak perlu takut jam tangan ini mudah rapuh.

Kala watch
Kala watch menjadi salah satu merek lokal jam tangan yang sudah populer dan banyak dicari. Tidak hanya desainnya yang unik, jam tangan ini juga tampak sederhana dengan motif yang tak biasa.Terinspirasi dari gunung-gunung di Indonesia, tali dari jam tangan ini memang memiliki corak yang elegan dan bisa kamu pilih sesuai kepribadianmu.

Matoa
Jam tangan satu ini memang terbuat dari elemen kayu. Bukan hanya bingkainya, keseluruhan jam tangan ini memang terbuat dari kayu sampai ke strap-nya.Keunikan lainnya jam tangan ini antara model satu dengan lainnya dinamai dengan berbagai tempat yang berada di Indonesia. Meski terbuat dari kayu, jam tangan ini tetap memiliki kualitas yang sama dengan jam tangan yang terbuat dari logam dan pastinya tahan lama.

Dekade watch
Jam tangan asal lokal lainnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Dekade Watch. Desain yang dihadirkan cenderung memiliki warna monokrom yang apik. Model-model yang ditawarkan cenderung bersifat klasik dengan bentuk bulat dari bingkai logam serta strap dari bahan kulit.Jam tangan ini cocok untukmu yang memiliki pribadi yang tenang dan bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado ulang tahun.

Lima watch
Produk ini memiliki desain yang simple dan berbahan dasar kayu. Tentunya dengan paduan strap leather yang membuatnya terlihat elegan.Meski desain yang dihadirkan cenderung simple tetapi produk ini mampu bersaing dengan produk jam lokal lainnya. Jam tangan ini juga berkolaborasi dengan Disney dan menghadirkan desain Mickey dan Donald bahkan menghadirkan desain bunga.

Tuh, merek lokal tidak kalah bersaing dengan merek internasional lainnya. Yuk, belajar mencintai produk dalam negeri dengan mulai menggunakan merek lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *