Kabar Terbaru Mengenai Masa Depan Neymar

Kabar Terbaru Mengenai Masa Depan Neymar

Berita Terbaru Pemain bintang milik Paris Saint-Germain, Neymar, akhir-akhir ini memang terus menghiasi media-media. Semenjak bursa transfer musim panas tempo hari, saga transfer Neymar memang jadi pembicaraan hangat banyak faksi.Neymar diberitakan akan selekasnya kembali pada Barcelona atau justru bermain untuk Real Madrid. Tetapi, sampai akhir bursa transfer, Neymar gagal geser serta masih ada di Paris. Faksi PSG juga diklaim akan berupaya untuk menjualnya di Januari.

Kabar Terbaru Mengenai Masa Depan Neymar

PSG tidak ingin halangi kepergian Neymar
Pemain berpaspor Brasil itu juga beritanya telah membulatkan tekadnya untuk tinggalkan Paris serta masuk dengan club lain. Neymar bahkan juga didapati sudah malas untuk bermain kembali bersama dengan scuad.Ini juga yang membuat faksi PSG malas untuk menghambat kepergiannya. Direktur PSG, Leonardo, beritanya merasakan panas dengan saga transfer ini serta ingin Neymar untuk selekasnya keluar.

PSG bersedia untuk mendengar penawaran yang masuk
Walau demikian, PSG diberitakan tidak akan turunkan harga Neymar. PSG akan mematok Neymar dikisaran harga 200 juta Euro. Ini karena PSG tidak ingin rugi atas transfer Neymar.Masalahnya Neymar dahulu ditebus dari Barcelona pada harga 222 juta euro serta sukses pecahkan rekor transfer dunia. Duo klub Spanyol, Barcelona serta Real Madrid, diklaim jadi yang paling depan untuk memperoleh tanda-tangan Neymar Januari kelak.

Kepergian Neymar bukan permasalahan besar untuk PSG
Ketetapan Direktur PSG, Leonardo, untuk melego Neymar di bursa transfer musim dingin kelak juga cukup beralasan. Ini sebab team bimbingan Thomas Tuchel sekarang telah mempunyai jumlahnya stok striker papan atas.Sebutlah saja beberapa nama seperti Edinson Cavani, Kylian Mbappe, serta Angel Di Maria. Belakangan ini Les Parisiens memperoleh Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status utang. Kepergian Neymar juga nampaknya tidak akan punya pengaruh besar pada posisi depan PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *