Seputar Tentang Kobe Bryant Yang Jarang Diketahui

Seputar Tentang Kobe Bryant Yang Jarang Diketahui

Berita Terbaru Legenda bola basket Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter yang berlangsung di lokasi Calabasas, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (27/1) pagi waktu setempat.

Kejadian helikopter itu merenggut nyawa putri Kobe Bryant, Gianna Bryant, yang masih berumur 13 tahun. Keseluruhan ada sembilan orang meninggal dalam kejadian mengerikan ini.

Kepergian Kobe Bryant yang benar-benar tidak tersangka itu mengagetkan dunia. Perkataan duka cita juga mengalir deras tidak cuma dari olahragawan basket, dan juga dari sebagian besar olahragawan, selebritas, sampai tokoh dunia.

Seputar Tentang Kobe Bryant Yang Jarang Diketahui

Yup, Kobe Bryant memanglah bukan sekedar bintang di dunia basket. Dia, seperti Michael Jordan serta Magis Johnson, memberikan inspirasi semua orang. Kobe mengumpulkan cincin juara NBA pada 2000, 2001, 2002, 2009, serta 2010. Tiga gelar pertama ditorehkannya bersama dengan Big Man yang legenda LA Lakers, Shaquille O’Neal.

Prestasi individunya tidak kalah bagus. Ia dapat menjadi MPV pada persaingan edisi 2008 yang lalu. Kobe sempat juga menguatkan All Star sekitar 18 kali, dan empat di antaranya sukses jadi pemain paling baik, yaitu pada 2002, 2007, 2009, serta 2011.

Kobe pada akhirnya putuskan gantung sepatu pada 2016. Ia bermain sepanjang 20 musim untuk LA Lakers. Atas dedikasinya itu, nomor punggung yang biasa dipakai, yaitu nomor delapan serta 24 di pensiunkan oleh club.

Terlepas dari semua penghargaan serta prestasi, ada banyak hal mengenai Kobe Bryant yang tersimpan dalam kegelapan serta banyak publik yang mengetahui tentang itu. Oleh karenanya, IDN Times meringkas beberapa bukti menarik mengenai pemain All Star yang dikutip dari Bleacher Report.

Kobe Bryant nyatanya lancar berbahasa Italia
Tidak beberapa orang tahu, pebasket yang wafat di umur 41 tahun itu menghabiskan beberapa waktu kecilnya di Italia. Walhasil, dia disana telah belajar bahasa Italia pada umur enam tahun di sekolah fundamen.

Bekas pemain LA Lakers yang terlatih tampil sebagai tembakan guard itu masih bicara bahasa Italia dengan lancar sampai akhir hayatnya, serta ia sudah memakainya untuk berkomunikasi dengan beberapa rekanan teamnya di lapangan.

Kobe dikenal juga lebih tertarik dengan sepak bola dibanding permainan basket saat pulang sekolah saat di Italia. Oleh karenanya, Kobe mengambil kelas bahasa supaya bisa berkomunikasi secara baik dengan rekan-rekannya lainnya saat itu.

Tidak mengagetkan juga bila Kobe mempunyai dua mobil buatan Italia: Ferrari serta Lamborghini.

Nama depan Kobe nyatanya di inspirasi dari satu menu steak
Nama Kobe nyatanya simpan narasi menarik jika tidak dapat disebut lucu. Nama itu ada saat ke-2 orang tuanya, Joe Bryant serta Pamela Cox Bryant, lihat satu menu daging sapi Kobe dalam suatu restoran.

Keduanya tertarik dengan nama Kobe pada menu di restoran itu. Lantas mereka memberikan nama putranya itu dengan nama Kobe. Benar-benar jarang seseorang dinamakan berdasarkan satu nama menu daging di restoran.

Tetapi, di luar hal tersebut nama Kobe nyatanya dapat memberikan inspirasi serta tingkatkan popularitas semenjak sang legenda hadir ke NBA.

Kobe Bryant nyatanya mempunyai nama tengah, loh!
Nyatanya Bryant bukan nama tengah yang tertera dalam akta kelahiran. Kobe mempunyai nama tengah Bean sebelum nama Bryant. Nama itu peluang datang dari nama panggilan ayahnya “Jellybean” yang ia temukan sepanjang bermain.Ini adalah nomenklatur yang cukup unik untuk pebasket yang tidak biasa.

Kobe Bryant ialah guard pertama yang masuk draft pemain langsung dari sekolah menengah
Bryant membuat surprise saat dia diambil dari Sekolah Menengah Merion. Dia masuk Draft seleksi di posisi ke-13 pada tahun 1996 yang lalu. Maklum saat itu usianya masih muda sebab baru mencapai 17 tahun. serta, dia saat itu ibunya yang perlu tanda-tangani kontrak Kobe di Lakers

Di ambil dalam Draft 1996, Bryant datang di Los Angles sesudah berkompetisi dengan Charlotte Hornets (yang awalannya inginkan ia). Hingga kemudian, Kobe bergabung dengan tim Lakers yang saat itu datangkan Shaquille O’Neal plus beberapa nama lama macam Nick Van Exel, Eddie Jones, Cedric Ceballos, Rick Fox serta Elden Campbell.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini masuk jadi anggota seumur hidup LA Lakers, karena dia adalah guard pertama yang diambil langsung LA Lakers langsung dari sekolah menengah.

Kenapa Kobe Bryant menggunakan nomor delapan
Kobe Bryant memakai nomor punggung 33 dalam sejumlah besar penampilannya sewaktu SMA. Pada akhirnya dia memilih untuk memakai nomor delapan saat mentas di NBA.

Lantas, kenapa ia berubah ke nomor delapan? nomor itu mempunyai memori riwayat karena Kobe mengenakannya saat mengawali belajar basket di Italia dan itu merepresentasikan nomor punggung yang pernah Kobe Bryant pakai semasa di kamp ABCD Adidas, yaitu satu, empat, serta tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *