Persib Boyong 26 Pemain ke Solo dan Sleman

Persib Boyong 26 Pemain ke Solo dan Sleman

Berita Terbaru Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membawa 26 pemain ke Solo untuk menjalani pertandingan uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020), dan menghadapi PSS Sleman, Senin (17/2/2020).

Rencananya Persib Bandung berangkat ke Solo pada Kamis pagi WIB (13/2/2020) dari Lapangan terbang Husein Sastranegara, Kota Bandung.

“Kami akan bawa semua pemain. Ini jadi yang paling akhir kami akan melancong dengan semua pemain sebab sesudahnya ada seleksi yang lebih ketat. Tetapi, kami telah memutuskan jika kami akan diperkokoh 26 pemain, 23 pemain outfield dan tiga penjaga gawang. Itu skuat final kami,” tutur Robert Alberts, pelatih Persib, Rabu (12/2/2020).

Persib Boyong 26 Pemain ke Solo dan Sleman

Dalam dua kali uji coba kelak, lanjut Robert, dia yaitu tetap memasang tiga bek, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame.

Kami akan merotasi skema bermain dengan tiga bek, dan kami melihat ada perbedaan (pola tiga bek) saat latih tanding dengan uji coba seperti menantang Barito Putera kemarin,” tutur Robert.

“Jadi, menurut saya kami lebih menjanjikan saat mainkan pola seperti di babak kedua waktu menantang Barito dan saat kami lebih meningkatkan kecepatan gerakan bola, kami sedikit lebih beresiko,” lebih pelatih dari Belanda ini.

Sudah diketahui waktu uji coba Persib Bandung menantang Barito Putera, Robert langsung menempatkan tiga centre back. Susunan itu kemungkinan bisa menjadi susunan andalan Robert Alberts di Liga 1 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *