Tips Liburan Buat Traveler Yang Memakai Kacamata

Tips Liburan Buat Traveler Yang Memakai Kacamata

Berita Terbaru Berkemas salah satu hal harus yang dikerjakan buat kamu yang ingin melancong. Beberapa barang yang akan dibawa harus ditata demikian rupa hingga dapat cukup di koper serta gampang diambil. Tetapi buat pengguna kacamata pasti harus tambahan berhati-hati sebab barang ini gampang patah serta pecah.

Tidak seperti pakaian yang gampang ditempatkan, kacamata perlu perhatian khusus untuk membawanya. Untuk itu, berikut 5 tips buat kamu yang berkacamata supaya menjaga kacamatamu hilang atau rusak.

Tips Liburan Buat Traveler Yang Memakai Kacamata

Salinan resep
Sebelum pergi ke arah berlibur yang cukup panjang sebaiknya kamu tahu resep untuk kacamatamu. Kamu dapat juga menyalinnya jika perlu serta janganlah lupa taruh di tempat yang aman supaya tidak gampang hilang. Ini dikerjakan supaya bila peluang terjelek kacamatamu hilang, kamu masih dapat membuat dengan resep yang sama dengan kacamatamu yang dahulu, tidak butuh mengecek mata.

Membawa minimum 2
Untuk berjaga-jaga seperti dalam bawa obat, kacamata sediakan paling tidak kurang dari satu. Ini dianjurkan sebab banyak pengguna kacamata yang terkadang lupa menempatkan kacamatanya. Tidak itu saja, dengan bawa 2 kacamata bila kacamata yang satu hilang masih ada kacamata cadangan untuk dipakai. Bila bepergian, letakkan kacamata cadangan di bagasi ya.

Bawa tempat yang keras
Tempat untuk kacamata telah makin kekinian. Dari mulai yang tipis, keras, lucu sampai yang gambar unik ada semua. Tetapi untuk melancong jauh dianjurkan memakai kacamata dengan tempat yang keras. Ini untuk jaga kacamatamu supaya tidak terinjak atau terduduki atau peluang lain yang dapat menyebabkan kacamatamu patah atau pecah.

Tetap bawa serta tempat untuk kacamata dimana juga apabila melepasnya dianjurkan langsung menempatkan di tempatnya. Tidak dianjurkan menempatkan di kepala atau di pakaian sebab riskan lupa serta jatuh.

Bawa perlengkapan perabaikan
Bawa serta tetap perlengkapan simpel untuk melakukan perbaikan kacamata yang alami rusak mudah. Contohnya obeng untuk baut yang kendur atau sediakan baut kecil sesuai kacamata untuk berjaga-jaga bila berlangsung hal yang tidak diharapkan. Bawa juga alat untuk membersihkan kacamata contohnya cairan pembersih serta kain lap untuk kacamatamu.

Mempunyai kacamata hitam multifungsi
Waktu liburan, pasti kamu ingin masih bergaya. Tetapi apa daya bila mata mempunyai minus atau plus. Coba tanyakan pada tempatmu beli kacamata untuk pesan kacamata style hitam tetapi untuk mata minus atau plus. Dengan adanya ini kamu tidak butuh ganti-ganti kacamata saat ingin bergaya atau terserang sinar matahari.

Duh, janganlah sampai deh ya liburanmu terusik dengan kacamata hilang atau rusak. Bisa-bisa liburanmu cuma di penginapan karena sulit untuk melihat. Berhati-hati dalam menyimpan ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *