Bahan-Bahan Dapur Yang Bisa Ditanam Di Pot Rumah, Cobain Yuk !

Bahan-Bahan Dapur Yang Bisa Ditanam Di Pot Rumah, Cobain Yuk !

Berita Terbaru Untuk kamu yang suka memasak, menanam sendiri beberapa bahan kepentingan dapur pasti menyenangkan. Sayangnya, banyak yang memandang ini susah sebab perlu tempat. Walau sebenarnya, kamu dapat menanamnya di pot, lho. Nah, inilah 5 bahan kepentingan dapur yang pas ditanam dalam pot. Biar tidak perlu beli!

Bahan-Bahan Dapur Yang Bisa Ditanam Di Pot Rumah, Cobain Yuk !

Daun bawang
Bahan baku yang satu ini terkenal di dunia masak memasak, khususnya jadi bahan pelengkap akhir sajian. Saat beli daun bawang, sisi bawah dari tanaman ini umumnya tidak dipakai serta pilih untuk ditancapkan ke tanah hingga dia dapat tumbuh dan dipakai kembali.

Cabai
Harga cabai yang naik turun dengan relevan dapat jadi fakta kenapa satu orang harus mempunyai pohon cabai sendiri. Langkah untuk menanam cabai dengan memakai biji dalam buah serta dikubur dalam tanah yang subur.

Tomat
Tidak hanya cabai, kepentingan lain yang tidak kalah penting di dapur yakni tomat. Si kecil berwarna oranye ini cukup menggenggam peranan penting dalam memberi rasa asam yang ciri khas pada makanan.

Kacang merah
Tiap beli kacang merah, kita umumnya memperoleh kacang yang telah seperti benih siap tanam. Beberapa umumnya ditebar ke tanah untuk selanjutnya dipanen sekian waktu sesudahnya. Tanaman kacang merah sendiri mempunyai waktu perkembangan yang cukup cepat hingga kamu dapat lebih sedikit waktu memanennya.

Bawang
Beberapa bawang yang kelamaan di dapur lebih baiknya kita buat jadi salah satunya benih menanam bawang-bawangan. Ini cukup bermanfaat jika kita membutuhkan keduanya dalam keadaan cepat dengan jumlahnya yang sedikit.

Nah, jika tanaman keperluan dapur di atas dapat dibudidayakan di pot, kamu tentu akan lebih semangat masak, deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *