Minuman-Minuman Nikmat Dari Korea Selatan Yang Harus Dicoba

Minuman-Minuman Nikmat Dari Korea Selatan Yang Harus Dicoba

Berita Terbaru Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki peluang berlibur ke Korea Selatan? Berkunjung ke tujuan wisata yang seringkali muncul di drama Korea, datang ke konser bias, atau malah wisata kulineran di Myeongdong? Well, berlibur ke Korea Selatan memanglah belum lengkap jika kamu belum mencicip bermacam kulinernya.

Tetapi seperti yang dikutip dari koreaboo.com, dibanding cuma mencicip kuliner, mengapa kamu tidak mencicip bermacam minuman khas Korea Selatan ? Tidak kalah dari makanannya, Korea Selatan mempunyai banyak minuman khas yang cuma dapat kamu dapatkan di negaranya. Mulai dari yang tradisionil sampai modern. Tertarik mencoba?

Minuman-Minuman Nikmat Dari Korea Selatan Yang Harus Dicoba

Banana Milk
Jika kamu fans KPop atau KDrama, kamu tentu seringkali melihat minuman satu ini. Yup, Banana Milk ialah minuman yang benar-benar populer di Korea Selatan khususnya di golongan anak muda. Sesuai namanya, minuman ini sebetulnya ialah susu kemasan siap minum dengan penambahan rasa pisang.

Awalnya, pemerintah membuat minuman ini untuk menggerakkan masyarakatnya rajin minum susu. Siapa kira bila pada akhirnya minuman ini menjadi favorit kebanyakan orang. Untuk memperoleh Banana Milk, kamu dapat menelusurinya di minimarket Korea Selatan pada harga yang benar-benar murah.

Shikhye
Shikhye atau sebetulnya adalah minuman tradisionil Korea Selatan yang telah ada semenjak beberapa puluh tahun waktu lalu dan diberikan dalam teko. Tetapi bersamaan dengan perubahan jaman, Shikhye sekarang dikemas berbentuk minuman paket.

Shikhye sendiri ialah minuman yang dibuat dari beras serta mempunyai rasa manis. Di Korea Selatan, minuman ini diberikan sebagai alternatif makanan penutup.

Milkis
Walau namanya Milkis, tetapi rasa minuman ini tidak betul-betul berasa seperti susu. Milkis sebetulnya ialah minuman soda dengan kombinasi susu dan sirup jagung. Untuk mencicip minuman ini, kamu dapat membelinya di minimarket Korea Selatan. Tidak hanya rasa original, di minimarket ada Milkis rasa buah dari mulai strawberi sampai pisang.

Coffee Milk
Coffee milk , dari namanya saja kita bisa menerka minuman seperti apa ini. Sesuai namanya, Coffee Milk ialah minuman kopi susu kemasan. Umumnya orang Korea membeli minuman ini di minimarket diperjalanan mereka ke kantor. Supaya masih hangat, pegawai minimarket akan memanaskan aneka minuman di pagi hari supaya konsumen dapat menikmatinya dalam kondisi hangat.

Omija Tea
Omija ialah semacam buah berry yang banyak tumbuh di Korea Selatan. Oleh masyarakat lokal, buah ini selanjutnya diproses jadi beberapa produk, diantaranya ialah teh yang dapat dibeli di minimarket berbentuk kemasan. Tidak hanya hilangkan haus, omija diakui bisa menyembuhkan batuk dan pilek, serta sehatkan organ hati.

Supaya rasanya lebih enak, orang Korea akan memberikan tambahan madu pada secangkir teh omija supaya rasanya lebih manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *